Ikuti Twitter

Add FB

CS Online

Total Pageviews

Usaha MAJU PESAT Setelah Ikut GIM di BioenergiCenter

BioenergiCenter News - “Pada awalnya, saya tidak percaya bahwa Bioenergi dapat mengubah nasib dan cara pandang saya untuk menyongsong masa depan yang lebih cerah. Saya adalah alumni GIM dan konsultan Bioenergi beberapa tahun yang lalu. Secara perlahan, saya berusaha membuktikan kehebatan Bioenergi di dalam kehidupan. Saya mengakses diri sendiri dengan energi hidup ini untuk mencapai kesuksesan. Setiap jam 21.00, saya melakukan Adjustment sesuai dengan arahan Pak Syaiful. Alhamdulillah, akhirnya saya mendapatkan pinjaman modal dari bank untuk mengembangkan usaha. Saya mampu membeli sebuah kios dengan menjual 15 buah tabung gas 3 kg pada awalnya. Dua minggu setelahnya, saya membeli mesin foto copy. Karena banyak pengunjung, hasil usaha tersebut saya gunakan untuk membeli mesin foto copy lagi untuk mengembangkan produktivitas. Saya sangat senang karena segala hal terasa lebih mudah dan memuaskan. Terimakasih Bapak Syaiful. Sukses untuk Bioenergi.”

(Bapak Wawan H., Gunung Putri-Bogor).

1 comments:

Anonymous said...

Menarik banget, jadi ingin mencoba..

Post a Comment

Berikan TANGGAPAN Anda Tentang INFO ini untuk Memberikan INSPIRASI dan MOTIVASI Pembaca Lain. Tinggalkan KOMENTAR Anda DISINI

Mari Bergabung dengan BioenergiCenter.......

Image and video hosting by TinyPic