Ikuti Twitter

Add FB

CS Online

Total Pageviews

KAPSUL BIOENERGI Wujudkan Impian Saya

 BioenergiCenter News - “Saya adalah seorang yang tidak bisa mengendarai sepeda motor. Dulu saya pernah belajar sepeda motor milik saudara, namun saat berlatih beberapa saat, gas motor tidak terkontrol sehingga motor melaju sangat cepat dan akhirnya saya terpental jatuh. Sejak saat itu saya trauma untuk kembali mencobanya. Namun karena ingin berkembang, keinginan tersebut muncul kembali dan saya ingin memiliki sepeda motor sendiri. Akhirnya, saya membeli Kapsul Bioenergi yang istimewa untuk meraih impian saya. Alhamdulillah, Allah mengabulkan doa saya untuk memiliki sebuah sepeda motor otomatis. Selanjutnya, saya berusaha untuk belajar mengendarainya dengan memanfaatkan Bioenergi dan berkata dalam hati, ‘Bioenergi mendekatlah, ajari aku naik motor.’ Tidak lama setelahnya, tangan saya bergerak sendiri dan mengarahkan pikiran saya untuk berjalan sesuai arah. Akhirnya saya lancar mengendarainya tanpa rasa takut hingga saat ini. Terimakasih Bapak Syaiful, seandainya tidak mengenal Bioenergi, mungkin sampai saat ini saya belum bisa mengendarai sepeda motor.”

(Ida Farida, Cilacap Selatan). 

0 comments:

Post a Comment

Berikan TANGGAPAN Anda Tentang INFO ini untuk Memberikan INSPIRASI dan MOTIVASI Pembaca Lain. Tinggalkan KOMENTAR Anda DISINI

Mari Bergabung dengan BioenergiCenter.......

Image and video hosting by TinyPic