Ikuti Twitter

Add FB

CS Online

Total Pageviews

CD KESUKSESAN BioenergiCenter Membuka PINTU REZEKI

BioenergiCenter News - “Pada saat itu, saya membeli buku “Kecerdasan Bioenergi” yang disertai dengan bonus CD berjudul “Kesuksesan” di Bioenergi Center. Berkali-kali saya memutar CD tersebut dan lambat laun saya merasakan sensasi yang luar biasa. Alunan instrumentnya mampu menghapus segala resah dan menenteramkan jiwa. Tanpa disadari, saya meneteskan air mata sebagai bentuk manifestasi rasa haru atas ketidakberdayaan jiwa yang selama ini berjalan dalam kegelapan. Saya menyadari bahwa alunan instrument Bioenergi ini telah membimbing saya untuk melangkah ke depan. Setelah saya mengikuti program Bioenergi, muncullah rasa optimis, pikiran positif dan semangat hidup yang tinggi. Pengalaman spiritual lainnya adalah terbukanya pintu rezeki bagi bisnis saya dengan beberapa rekan kerja yang telah lama putus hubungan. Alhamdulillah, transaksi deal juga. Benang merah yang dapat saya ambil adalah bahwa segala sesuatu harus disertai dengan keyakinan, niat tulus, usaha serta pasrah kepada-Nya. Inilah yang diajarkan Bapak Syaiful melalui Bioenergi.”

(Bambang Irianto, 52 tahun, Gresik-Jawa Timur).

0 comments:

Post a Comment

Berikan TANGGAPAN Anda Tentang INFO ini untuk Memberikan INSPIRASI dan MOTIVASI Pembaca Lain. Tinggalkan KOMENTAR Anda DISINI

Mari Bergabung dengan BioenergiCenter.......

Image and video hosting by TinyPic