Ikuti Twitter

Add FB

CS Online

Total Pageviews

Sembuh TBC Setelah Ikut Pengobatan di Bioenergi Center

BioenergiCenter News - Saya pernah bekerja di sebuah perusahaan tekstil di Jawa Barat. Jam kerja yang panjang (over time) sering mengganggu kesehatan saya pada saat itu. Karena tidak kuat, akhirnya saya mengundurkan diri. Namun setelahnya, saya tetap merasakan suhu badan yang tinggi dengan batuk berdarah dan hal ini berlangsung berbulan-bulan. Ketika saya cek ke dokter, hasil diagnosa menyatakan bahwa saya menderita TBC stadium 3 (+3). Selama 3 bulan saya menjalani pengobatan rutin namun sama sekali tidak ada perkembangan. Lewat informasi di internet, akhirnya saya mengikuti pengobatan massal Bioenergi yang dipandu langsung oleh Bapak Syaiful M. Maghsri. Beberapa saat setelahnya, asma saya akibat batuk tersebut berangsur pulih. Ajaibnya lagi, setiap kali setelah saya mendengarkan CD Bio Sound dirumah, muncul benjolan seperti cacar air di punggung saya. Ternyata benjolan tersebut adalah kuman TBC yang dikeluarkan oleh Tubuh. Sujud syukur saya panjatkan kepada Tuhan karena Bioenergi telah menyembuhkan sakit saya.” 

(Dibyo Hadi Padmono, 30 tahun, Banyumas-Jawa Tengah).

0 comments:

Post a Comment

Berikan TANGGAPAN Anda Tentang INFO ini untuk Memberikan INSPIRASI dan MOTIVASI Pembaca Lain. Tinggalkan KOMENTAR Anda DISINI

Mari Bergabung dengan BioenergiCenter.......

Image and video hosting by TinyPic