Ikuti Twitter

Add FB

CS Online

Total Pageviews

Manfaat Buku Bioenergi ADJUSTMENT di BioenergiCenter

BioenergiCenter News - “Pada awalnya, saya hanya memesan buku karya terbaru Bapak Syaiful M. Maghsri lewat jasa pos. Setelah membaca dan memahami isinya, segera saya mempraktekkan Bioenergi Adjustment jarak jauh dengan Bapak Syaiful. Perubahan yang saya rasakan sungguh spektakuler. Dua hari setelahnya, mata kanan saya yang sering pegal dan silau berangsur sembuh serta pikiran juga lebih jernih. Selain itu, jumlah pasien yang berobat di tempat praktek saya alhamdulillah meningkat dari biasanya. Banyak pula pasien yang datang dari luar daerah karena pengobatan saya dirasakan cocok dan dapat menyembuhkan penyakit dalam waktu yang singkat. Pada saat yang bersamaan, seorang pasien memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjalani usaha di bidang “Biro Jasa Pengurusan STNK Baru” di sebuah dealer motor. Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Syaiful yang telah memberikan pengalaman terbaik dalam hidup saya. Semoga Allah meridhoi kita semua. Amin.”

(Drs. Nedi Asfa’at).

0 comments:

Post a Comment

Berikan TANGGAPAN Anda Tentang INFO ini untuk Memberikan INSPIRASI dan MOTIVASI Pembaca Lain. Tinggalkan KOMENTAR Anda DISINI

Mari Bergabung dengan BioenergiCenter.......

Image and video hosting by TinyPic