Ikuti Twitter

Add FB

CS Online

Total Pageviews

Sejak Kenal BioenergiCenter, Keluarga Harmonis & Usaha Lancar

BioenergiCenter.com - Pada tanggal 28 Juni 2008 saya membeli buku Kecerdasan Bioenergi dan serta merta saya baca dengan cermat. Selain itu saya juga mengikuti adjustment sesuai dengan petunjuk Bapak Syaiful M. Maghsri, kegiatan ini saya lanjutkan dengan penggunaan “Tujuh Langkah Penyembuhan Bioenergi” dan “LimaKecerdasan Bioenergi” yang selalu saya ulang 3 kali setiap hari. Hasilnya? Wah luar biasa… diluar dugaan akal sehat saya, karena pada hari Senin, 07 Juli 2008 melalui seorang tokoh desa saya diberi tahu bahwa segala permasalahan sudah dinyatakan selesai/final. Sungguh ajaib! Terima kasih Allah, Terima kasih Bioenergi, hanya dengan yakin, berpikir dan bersikap positif, sadar, serius, niat, usaha dan pasrah semuanya terjadi. Amin.


Dampak lain dari pemanfaatan Bioenergi juga nampak pada keluarga saya yaitu semakin rukun dan kompak. Yang saya tidak menduga adalah bengkel sepeda motor anak saya konsumennya meningkat padahal dulu cuma 1 atau 2 pelanggan setiap harinya, maklum karena di desa.
Akhirnya pada kesempatan ini saya ingin mengucapakan terima kasih saya kepada Bapak Syaiful M. Maghsri dan rasa syukur kepada Allah SWT yang berkat tuntunan beliau permasalahan berat yang menimpa saya dapat selesai secara tuntas dalam waktu yang sangat singkat setelah saya mempraktekkan metode pemanfaatan dalam buku Kecerdasan Bioenergi. Sungguh suatu keajaiban dan sangat luar biasa.
Pendiri dan Ketua Yayasan Darul Falah Jepara
Kepala Madrsah Diniyah Wustho Bahrul Ulum Clearing Jepara

Jepara, 10 Juli 2008 Salam hormat, (H. Muhlis Raharjo)




Ingin Tahu FITNAH KEJAM tentang BioenergiCenter? Klik DISINI

0 comments:

Post a Comment

Berikan TANGGAPAN Anda Tentang INFO ini untuk Memberikan INSPIRASI dan MOTIVASI Pembaca Lain. Tinggalkan KOMENTAR Anda DISINI

Mari Bergabung dengan BioenergiCenter.......

Image and video hosting by TinyPic