Ikuti Twitter

Add FB

CS Online

Total Pageviews

Masuk Perguruan Tinggi Favorit Setelah Pelatihan di BioenergiCenter



BioenergiCenter News - “Dengan nama Allah yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang, izinkanlah saya berbagi pengalaman dalam memanfaatkan Bioenergi. Pada saat itu, saya mengikuti Bioenergi Adjustment, dilanjutkan dengan mempraktekkan Bioenergi selama 2 bulan untuk keberhasilan pendidikan anak saya. Syukurlah, Universitas Negeri Padjadjaran Bandung menerima anak saya melalui UMPTN. Beberapa bulan setelahnya, anak saya terobsesi untuk pindah di ITB. Saya kembali mempraktekkan Bioenergi kesuksesan selama 6 bulan dan syukurlah anak saya akhirnya diterima di ITB jurusan Fisika. Setiap saat saya selalu bersyukur kepada Tuhan atas terkabulnya segala permohonan ini. Saya juga sangat bersyukur karena berkat Bioenergi, langkah hidup saya dan keluarga semakin pasti, yakin dan berlimpah berkah yang luar biasa. Terimakasih Bioenergi.” 

(Ibu Rani Farida Ririhena, Bandung).  

0 comments:

Post a Comment

Berikan TANGGAPAN Anda Tentang INFO ini untuk Memberikan INSPIRASI dan MOTIVASI Pembaca Lain. Tinggalkan KOMENTAR Anda DISINI

Mari Bergabung dengan BioenergiCenter.......

Image and video hosting by TinyPic