Ikuti Twitter

Add FB

CS Online

Total Pageviews

Buku BQ di BioenergiCenter Mencerahkan Hidup Saya

BioenergiCenter.com - Kesan saya setelah membaca buku Kecerdasan Bioenergi ada perasaan dalam diri saya yang mengatakan apa benar dengan membaca dan mempelajari buku ini akan membawa perubahan yang besar dalam kehidupan saya, apalagi dalam isi buku BQbanyak sekali mengulas tentang kesehatan, kesuksesan dan kesejahteraan. Dalam diri saya seperti ada dorongan yang kuat untuk mencoba dan mengikuti semua petunjuk yang diajarkan dan mencoba melaksanakannya. Setiap saya mempraktekkan seperti apa yang ada dalam buku BQ, saya merasakan seperti energi lain dalam tubuh yang mengalir perlahan tapi pasti merambat keseluruh tubuh terutama di bagian otak.


Energi ini seperti memijat otak saya dan semakin lama otak saya rasanya sangat sejuk. Belum pernah saya mersakan sensasi yang luar biasa ini dalam hidup saya ketika membaca buku sambil memperdengarkan Biosound. Jiwa saya seperti melayang di alam bebas dengan debur ombak di pantai. Saya sungguh takjub. Semakin hari badan menjadi bugar dan nyeri dipunggung saya yang selama ini saya derita nyerinya langsung berkurang. Pikiran saya menjadi jernih seperti tidak ada beban dalam hidup ini. Dengan mempelajari ilmu Bioenergi membawa efek kepercayaan diri menjadi meningkat yang membuat saya semakin mantap untuk menatap masa depan.
Dengan pengalaman pertama ini membuat saya semakin bersemangat untuk terus mempelajari buku ini apalagi manfaatnya langsung bisa dirasakan pada diri kita dan membuat saya tidak ragu lagi dengan metode ini. Dengan buku BQ ini saya mendapatkan pencerahan dan menambah tebal keyakinan saya pada Sang Khalik atas penciptaannya yang begitu sempurna. Memang benar apa kata Bapak Syaiful M. Maghsri bahwa setiap manusia diciptakan sesempurna mungkin oleh Sang Khalik sebagai khalifah di dunia dengan dibekali kelebihan-kelebihan pada potensi yang kadang kita tidak sadar bahkan tidak tahu dengan Anugerah yang diberikan Tuhan kepada kita. Atas dasar pengalaman yang saya peroleh dari kata-kata Bapak Syaiful M. Maghsri, kehidupan saya berubah secara drastis mulai cara berfikir, bertindak sampai memandang setiap masalah sebagai anugerah. Karena saya yakin dan lebih memahami masalah di dunia ini merupakan salah satu tahap dari perjalan untuk menuju tahap yang lebih tinggi dan sebagai bukti diri kita pantas atau tidak untuk dekat dengan Tuhan.
Saya sekarang sangat bersyukur kepada Allah SWT atas semua anugerah yang diberikan kepada saya dan keluarga. Salah satunya saya bisa belajar ilmu dari Bapak Syaiful M. Maghsri walaupun jarak jauh itupun sebatas membeli buku BQ tetapi sangat membawa arti dalam kehidupan saya beserta keluarga besar saya. Dengan uraian di atas semoga bermanfaat bagi Saudara yang ingin belajar ilmu Bioenergi kepada Bapak Syaiful M. Maghsri. Semoga ilmu-ilmunya dapat bermanfaat bagi siapa saja yang ingin mempelajarinya. Tidak lupa juga semoga keluarga Bapak Syaiful dan seluruh manajemen Bioenergi Center selalu mendapat Rahmat dari Allah SWT. Amin.
“Sukses Selalu Bioenergi”
Bekasi, 17 Juli 2008 Eko Purnomo


Ingin Tahu FITNAH KEJAM tentang BioenergiCenter? Klik DISINI


0 comments:

Post a Comment

Berikan TANGGAPAN Anda Tentang INFO ini untuk Memberikan INSPIRASI dan MOTIVASI Pembaca Lain. Tinggalkan KOMENTAR Anda DISINI

Mari Bergabung dengan BioenergiCenter.......

Image and video hosting by TinyPic