Ikuti Twitter

Add FB

CS Online

Total Pageviews

Setelah Ikut Pelatihan ZONA KAYA di BioenergiCenter, BISNIS LANCAR

BioenergiCenter News - “Saya adalah seorang kepala keluarga yang selalu berusaha untuk mencari tambahan penghasilan namun keberhasilan belum juga menyertai hidup saya. Sampai pada akhirnya, saya menemukan sebuah majalah di kantor dan membaca iklan tentang Bioenergi. Langsung saja saya mengikuti program Zona Kaya Jarak Jauh dan segera saya menerima paket buku dari Bioenergi Center Yogyakarta. Setelah membaca buku ‘Eksplorasi Kekayaan Bioenergi’ dan ‘Revolusi Hidup’ serta mempraktekkan Adjustment, saya semakin semangat untuk mencari peluang usaha serta lebih optimis meraih keberhasilan. Hingga pada akhirnya saya memutuskan membuka usaha waralaba keripik singkong dengan modal seadanya. Alhamdulillah, usaha saya laris bahkan pelanggan semakin banyak hingga saya harus menambah delapan outlet atas permintaan mitra. Tentu saja, dari waktu ke waktu omzet saya juga bertambah. Begitu banyak kemudahan semenjak saya mengenal Bioenergi. Bergabunglah dengan Bioenergi untuk meraih keberhasilan bersama. Sukses untuk Bioenergi!”

(Syafrizal, 36 tahun, Payakumbuh-Sumatera Barat).

0 comments:

Post a Comment

Berikan TANGGAPAN Anda Tentang INFO ini untuk Memberikan INSPIRASI dan MOTIVASI Pembaca Lain. Tinggalkan KOMENTAR Anda DISINI

Mari Bergabung dengan BioenergiCenter.......

Image and video hosting by TinyPic