Ikuti Twitter

Add FB

CS Online

Total Pageviews

Program S.Ph BioenergiCenter Meningkatkan Karier Saya

BioenergiCenter News - “Perkenalan saya dengan Bioenergi adalah ketika saya mengikuti pendidikan Akademi Pelaut di Semarang untuk meningkatkan ijazah pelaut yang saya miliki. Saya mengunjungi kantor cabang Bioenergi yang tidak jauh dari kampus untuk berkonsultasi tentang Bioenergi. Saat itu saya hanya memiliki uang 5 juta untuk biaya pendidikan serta hidup saya dan istri selama 3 bulan. Dalam keadaan resah akhirnya saya nekad mengikuti program SPh dengan pelatihan refleksiologi. Selanjutnya, secara perlahan saya mulai mempraktekkan ilmu Bioenergi dalam kehidupan saya. Dalam rutinitas sekolah pelayaran yang semakin padat, tiba-tiba saya mendapat tawaran dari perusahaan Singapore yang bermaksud ingin membiayai pendidikan saya dan setengah gaji juga akan diberikan (padahal biasanya gaji tidak diberikan). Tentu saya menerimanya dengan perasaan senang dan lega pada saat itu. Istri saya juga ikut Ruwatan Bioenergi untuk mendapatkan keselamatan karena sedang hamil 7 bulan. Syukurlah, anak pertama kami lahir dengan selamat. Selanjutnya, perjalanan karir saya semakin menanjak ketika bekerja di Malaysia bahkan setelah 5 bulan saya naik jabatan. Saya terus meningkatkan ijazah pelaut saya hingga menerima banyak panggilan dari berbagai perusahaan besar di dunia. Sungguh suatu anugerah besar karena Bioenergi telah membukakan pintu rezeki bagi saya dan keluarga. Terimakasih Bioenergi.”

(Budiman Siregar, Belawan).

0 comments:

Post a Comment

Berikan TANGGAPAN Anda Tentang INFO ini untuk Memberikan INSPIRASI dan MOTIVASI Pembaca Lain. Tinggalkan KOMENTAR Anda DISINI

Mari Bergabung dengan BioenergiCenter.......

Image and video hosting by TinyPic