Ikuti Twitter

Add FB

CS Online

Total Pageviews

HUTANG LUNAS Setelah Ikut ZONA KAYA di BioenergiCenter

BioenergiCenter News - “Pada awalnya, saya penasaran dengan iklan Bioenergi di media cetak. Banyaknya permasalahan hidup yang saya hadapi kala itu telah mendorong saya untuk mengikuti program Zona Kaya. Tidak lama setelahnya, terjadi keajaiban dalam hidup saya. Usaha penjualan obat saya lebih berkembang bahkan saya kewalahan memenuhi permintaan pembeli. Lambat laun saya bisa membayar hutang-hutang saya kepada beberapa pihak yang telah meminjamkan modal untuk usaha. Alhamdulillah, saya juga bisa menyembuhkan penyakit diri sendiri dan anak-anak saya. Kebun sawit milik keluarga yang sebelumnya terlantar, tiba-tiba ada yang bersedia merawatnya. Insya Allah, dalam jarak 2 bulan kami akan menikmati hasilnya. Di lain kesempatan jika ada waktu, saya ingin memesan kapsul kecerdasan untuk mengembangkan prestasi anak saya. Terimakasih Bapak Syaiful atas bimbingannya.”

(Ibu Mariani, 34 tahun, Siantar-Sumatera Utara).

0 comments:

Post a Comment

Berikan TANGGAPAN Anda Tentang INFO ini untuk Memberikan INSPIRASI dan MOTIVASI Pembaca Lain. Tinggalkan KOMENTAR Anda DISINI

Mari Bergabung dengan BioenergiCenter.......

Image and video hosting by TinyPic